Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak 6 Tahun Tewas Kesetrum Saat Berwisata di Water Park Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Januari 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang anak berusia 6 tahun, tewas kesetrum saat berwisata di Water Park Sampit, Jalan Wengga Metropolitan, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu, 01 Januari 2022.

Dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, anak yang tinggal di Kecamatan Baamang tersebut sedang bermain-main di sekitar lokasi.

"Benar ada kejadian tadi seorang anak kesetrum, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, karena di Puskesmas Baamang II tidak ada dokternya," ujar Rambat, pemilik dari wahana tersebut.

Nyawa korban kesetrum tersebut tidak dapat terselamatkan, meskipun sudah dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah keluarganya.

Saat kejadian, korban sempat mandi di kolam renang yang ada di lokasi tersebut. Setelah itu, dirinya membersihkan badan di kamar mandi yang tersedia dan melanjutkan kembali berjalan-jalan di sekitar lokasi.

Entah kenapa, tiba-tiba korban yang berjenis kelamin perempuan tersebut memegang tiang besi, dan langsung kesetrum.

Hal itu sempat membuat keluarganya kaget dan meminta tolong kepada pengunjung lainnya. Sehingga langsung dibawa ke rumah sakit.

"Saat kejadian saya berada di pintu masuk, sehingga tidak mengetahui persis kejadian tersebut," terang Rambat, saat berada di rumah duka. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru