Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Korban Kebakaran di Desa Telaga Baru Terancam Tak Punya Tempat Tinggal

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 02 Januari 2022 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Keluarga Kaspul Anwar, korban kebakaran di Desa Telaga Baru, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, terancam tak punya tempat tinggal. Kini, keluarga tersebut mengharap bantuan dari para dermawan karena tak satupun barang berharga yang berhasil diselamatkan. 

"Saat ini korban sangat memerlukan uluran tangan kita semua. Semoga ada yang bisa membantu," ucap Ismed, Ketua RT setempat, Minggu, 2 Januari 2022. 

Korban sekeluarga hanya memiliki pakaian yang melekat di badan. Sementara perabotan rumah tangga alat masak, dan lain-lainnya hanya sisa arang.

"Bantuan seperti peralatan masak dan pakaian menjadi yang sangat dibutuhkan saat ini. Semoga secepatnya ada yang menolong," kata Ismed. 

Rumah Kaspul Anwar terbakar saat ditinggalkan ke Desa Ujung Pandaran , Kecamatan Teluk Sampit. Api diduga berasal dari aliran listrik yang mengalami korsleting. 

Kejadian kebakaran ini telah ditangani pihak kepolisian. Pemilik rumah juga telah diperiksa untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran. (USAY NOR RAHMAD/B-7)

Berita Terbaru