Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ToyotaRush dan Truk Tabrakan, Pengemudi Luka-luka

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Januari 2022 - 23:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Palangka Raya - Buntok, tepatnya wilayah Bagugus, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalteng pada Selasa, 11 Januari 2022.

Informasi terhimpun, kecelakaan melibatkan sebuah mobil toyota rush KB 1521 YL yang dikemudikan Rizki Ali Khoirul (21) warga Kabupaten Ketapang, Kalbar, bertabrakan dengan truk Isuzu DA 8225 BX yang dikemudikan M Yasin (41), warga Sungai Tabuk, Kalsel.

Akibat kejadian tersebut pengemudi Toyota Rush, Rizki Ali Khoirul harus dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pengemudi truk dibawa ke Pospol Bagugus.

Kejadian itu juga membuat kondisi mobil Toyota Rush tampak mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan dan samping kanan karena benturan. Juga mengakibatkan truk terbalik di tengah jalan.

"Iya benar, tadi siang kejadiannya. Untuk lebih lanjutnya kejadian ini ditangani Sat Lantas Polres Kapuas," kata Kapolsek Mantangai, AKP Fry Mayedi saat dikonfirmasi, Selasa sore, 11 Januari 2022

Belum diketahui persis penyebab kecelakaan tersebut. Diketahui truk yang dikemudikan M Yasin datang dari arah Buntok ke arah Palangka Raya, dan Toyota Rush dikemudikan Rizki dari arah sebaliknya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Sugeng mengatakan untuk korban sudah dirujuk ke rumah sakit di Palangka Raya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru