Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Kadis Kesehatan Kepada Pengurus PPNI Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 Januari 2022 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan, Mahdiniansyah menyampaikan beberapa harapannya kepada pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia atau PPNI Kabupaten Seruyan.

“PPNI sebagai wadah  berhimpunnya tenaga perawat,  hendaknya dapat berperan aktif dalam melakukan pembinaan  serta mengupayakan peningkatan kualitas dan kompetensi tenaga perawat di Kabupaten Seruyan,“ kata Mahdiniansyah, Rabu, 12 Januari 2022.

Apalagi menurutnya, tenaga perawat merupakan tenaga kesehatan terbanyak dan tersebar di seluruh wilayah, sehingga peran dan pengabdiannya  sangat dirasakan oleh masyarakat.

“Sebagaimana harapan kita bersama, agar seluruh tenaga kesehatan termasuk tenaga keperawatan  agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,“ ungkapnya.

Tidak kalah penting, diharapkan seluruh tenaga perawat di Kabupaten Seruyan dapat  bekerjasama dengan profesi lainnya untuk dapat memberikan pengabdian kepada masyarakat.

“Dimanapun bertugas berikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sebab perawat merupakan lini terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan,“ urainya.  

 Apalagi, pemerintah kabupaten saat ini  terus  berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan  di seluruh wilayah  dari kecamatan hingga ke desa.

“Semua wajib bersinergi untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dimanapun  bertugas,“ tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru