Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pindah Frekuensi,Perangkat Daerah di Gunung Mas Diajak Manfaatkan Radio Hamauh FM

  • Oleh Magang 2
  • 19 Januari 2022 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Gunung Mas Ruby Haris melalui Kepala Bidang Pengelola Informasi Publik Emi Juniati mengumumkan adanya perubahan frekuensi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Hamauh FM yang sebelumnya di frekuensi 98,7 FM berpindah ke 91,20 FM.

“Perubahan frekuensi ini setelah Hamauh FM berstatus Radio Resmi dengan keluarnya Izin Stasiun Radio (ISR) dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI," ujar Emi, Rabu, 19 Januari 2022.

Dengan telah dikeluarkannya ISR tersebut, Emi menyebut bahwa Radio yang dikenal sebagai Suara Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Gunung Mas.

Ia menjelaskan bahwa radio milik pemerintah Kabupaten Gumas ini akan selalu menyiarkan berbagai program siar yang bersifat mendidik dan tidak lupa memiliki program hiburan yang bisa menghibur masyarakat setempat. Selain itu, disebutkan Radio Hamauh FM juga siap memberikan informasi terkait program pemerintah pusat maupun daerah.

Emi juga mengajak perangkat daerah di lingkup pemerintah Kabupaten Gumas, untuk berperan dan ambil bagian dalam mengisi acara di Radio Hamauh FM ini.

“Ke depan Radio Hamauh FM akan selalu berusaha menyampaikan berita yang terbaik, memberikan berbagai acara yang menghibur masyarakat, dan tetap jaya,” tandas Emi Juniati. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru