Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Lakukan Penilaian Angka Kredit Pejabat Fungsional Satpol PP Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Januari 2022 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Penilai Angka Kredit Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas telah melakukan penetapan angka kredit jabatan fungsional untuk 2022.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Syahripin di sela pemeriksaan berkas mengatakan 22 pejabat fungsional SatPol PP untuk tahun 2022 mengikuti penghitungan angka kredit. 

"Pejabat fungsional SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas yang kami nilai 16 orang terdiri dari 4 pejabat fungsional ahli, 5 pejabat fungsional mahir dan 7 pejabat fungsional terampil," kata Syahripin, Jumat 21 Januari 2022.

Pihaknya juga melakukan penilaian sebanyak 6 Orang Pejabat fungsional Satpol PP dari Kabupaten Pulang Pisau yang terdiri dari 3 orang pejabat fungsional ahli dan 3 orang pejabat fungsional mahir.

"Harapannya kepada anggota agar terus meningkatkan kinerjanya dan disipin dalam bertugas, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi," harapnya.

Tim Penilai angka kredit jabatan fungsional sendiri terdiri dari Syahripin selaku Kepala SatPolPP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Sekertaris SatPol PP dan Damkar Kapuas Teguh Yunianto, dan Kasubag Tata Usaha SatPol PP dan Damkar Kapuas Ahmad Sapi'i. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru