Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Gabungan Lakukan Pengamanan Pengumuman Hasil Asesmen Karyawan PDAM Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Januari 2022 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Petugas gabungan melakukan pengamanan cukup ketat pada saat pengumuman hasil asesmen karyawan PDAM Kapuas, Jumat, 21 Januari 2022.

Aparat gabungan itu terdiri atas personel Polri dan Satpol PP dan Damkar Kapuas. Mereka berjaga melakukan pengamanan di area sekitar Kantor PDAM di Jalan Mahakam Kuala Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti pun juga turut hadir langsung di lokasi, memastikan situasi kondusif pada saat pengumuman hasil tersebut.

"Kami hanya mengamankan saja proses pengumuman ini, pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," kata AKBP Manang Soebeti.

Menurut dia, pengamanan dilakukan di kantor PDAM ini mengingat salah satu objek vital bagi masyarakat Kapuas.


"Kami harapkan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan, karena akan mengganggu masyarakat luas apabila ada kendala dalam suplai air bersih dan akan merugikan orang banyak," harapnya.

Sebelumnya, Pj Direktur PDAM Kapuas Kristanto, didampingi Dewan Pengawas PDAM Edy Lukman membacakan langsung keputusan dari hasil assesmen tersebut. Juga terlihat para karyawan yang datang langsung melihat pengumuman tersebut. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru