Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Jadi ke-34 Desa Pandu Senjaya, Bupati Kobar Ajak Masyarakat Tingkatkan Partisipasi Dalam Pembangunan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 23 Januari 2022 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -  Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah, mengajak seluruh masyarakat dan perangkat Desa Pandu Senjaya, Kecamatan Pangkalan Lada, untuk memperhatikan dan berperan dalam perkembangan dan kemajuan desanya.

Hal tersebut disampaikan Bupati ketika melepas kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan hari jadi desa Pandu Senjaya ke-34, yang dipusatkan di halaman Aula Desa Pandu Senjaya, pada Minggu, 23 Januari 2022.

Kegiatan tersebut cukup meriah, karena diikuti ratusan warga baik dari Desa Pandu Senjaya sendiri maupun dari desa sekitar, di Pangkalan Lada.

"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya menyampaikan selamat merayakan hari jadi kepada seluruh masyarakat desa Pandu Senjaya, semoga desa Pandu Senjaya semakin maju dan sejahtera," kata Nurhidayah.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir bersama Bupati Kobar Nurhidayah, yakni Wakil Ketua II DPRD Kobar Bambang Suherman dan Sekretaris Daerah.

Dalam kesempatan ini Nurhidayah juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan partisipasinya di dalam proses pembangunan yang ada di desa.

"Pembangunan di desa menjadi tanggung jawab bersama, baik pemerintah kabupaten, kecamatan, desa yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat yang ada," imbuhnya.

Tak lupa, Bupati perempuan pertama di Kalimantan Tengah ini juga berpesan, untuk senantiasa menjaga keharmonisan, kekondusifan, kemananan dan sikap toleransi antar umat beragama.

"Mari terus jaga bersama sikap guyub, kekeluargaan dan terus tingkatkan saling perduli dan tolong-menolong, karena inilah yang menjadi ciri khas dan pemersatu dari masyarakat di desa kita," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru