Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Punya Klinik Hewan Layani Konsultasi Hingga Vaksin Gratis

  • Oleh Hendri
  • 26 Januari 2022 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya akhirnya memiliki klinik hewan. Klinik ini digunakan untuk melayani pemeriksaan, konsultasi hingga vaksinasi hewan peliharaan bagi masyarakat.

"Nantinya klinik hewan ini akan melayani konsultasi, pemeriksaan hewan dan pelayanan vaksinasi rabies," kata Kepala UPTD Puskeswan Kota Palangka Raya, drh Eko Hari Yuwono, Rabu 26 Januari 2022.

Menurutnya klinik ini menjadi jawaban bagi para pemilik hewan peliharaan yang sering mengeluh tidak sanggup merogoh kocek dalam-dalam untuk memeriksakan kondisi hewan peliharaannya di klinik milik swasta.

"Karena klinik hewan ini akan beroperasi secara gratis, namun masyarakat harus sedikit bersabar karena peralatan masih belum lengkap dan belum bisa menerima pasien untuk rawat inap dan operasi," ungkapnya.

Rencananya klinik hewan milik Pemko ini akan efektif melayani pasien di awal Februari tahun ini. Lokasinya tepat di samping kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan di Jalan Soekarno komplek perkantoran pemerintahan.

"Insya Allah awal Februari sudah bisa melayani pemeriksaan. Sementara ini kami sambil melengkapi segala fasilitasnya," tutupnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru