Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gumas Imbau Masyarakat Tidak Ragu Ikut Vaksinasi Dosis Ketiga

  • Oleh Magang 2
  • 31 Januari 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Cici Susilawati mengimbau pada masyarakat setempat untuk jangan ragu ikut vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster.

"Ayo warga Kabupaten Gunung Mas jangan takut ikut vaksin Covid-19 dosis ketiga ini! Vaksin dosis ketiga aman dan bisa melindungi diri dari Covid-19 apa lagi untuk varian Omicron," ujarnya, Senin 31 Januari 2022.

Dikatakan olehnya, vaksin dosis ketiga bisa membantu meningkatkan lagi kekebalan tubuh agar tidak mudah terinfeksi varian Omicron yang saat ini sudah masuk ke Indonesia.

Ia juga mengajak pada semua pihak agar turut andil dalam mensosialisasikan manfaat vaksin booster pada masyarakat sehingga makin banyak yang tidak takut untuk mengikuti vaksinasi.

Dengan makin banyaknya orang yang ikut vaksinasi dosis ketiga, politisi dari Partai Demokrat ini berharap akan makin terbentuk kekebalan kelompok sehingga tidak mudah terserang virus corona.

"Vaksin booster itu aman, jadi jangan ragu untuk ikut vaksin dosis ketiga ini. Ajak orang di lingkungan sekitar untuk ikut vaksinasi sehingga kekebalan kelompok bisa terbentuk," tukasnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru