Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Hulu Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Sei Hanyo

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Januari 2022 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polsek Kapuas Hulu, melaksanakan monitoring kegiatan vaksin kepada anak-anak usia 6 -11 tahun dan masyarakat umum di Desa Sei Hanyo, Senin 31 Januari 2022.

Monitoring ini untuk memastikan agar selama jalannya kegiatan berjalan aman dan lancar sebagai bentuk dukungan menyukseskan program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19.

"Dalam kegiatan ini telah dilakukan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 dengan jenis coronavac dan kami juha melakukan pengamanan," kata Aiptu Yusuf seusai kegiatan.

Yusuf menambahkan kegiatan monitoring akan dilaksanakan sampai dengan selesainya kegiatan vaksinasi dan pihaknya terus mengawal pelaksanaannya.

"Semoga dengan adanya vaksinasi ini penularan covid-19 dapat terus ditekan, dan melindungi masyarakat dan kami berharap pandemi ini segera berakhir," ucapnya.

Dia juga berpesan kepada masyarakat yang sudah menerima suntikan vaksinasi covid-19 agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat beraktivitas di luar rumah.

"Selalu gunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik, menghindari kerumunan demi mencegah penularan covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru