Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Valencia Dilaporkan Sudah Dapatkan Bryan Gil dari Tottenham Hotspur

  • Oleh ANTARA
  • 01 Februari 2022 - 07:15 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Klub Liga Spanyol Valencia dilaporkan sudah mendapatkan penyerang muda Bryan Gil dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Dikutip dari football-espana, Senin, kesepakatan yang terjalin antara Valencia dan Tottenham Hotspur untuk Bryan Gil hanya sekedar pinjaman, tanpa ada opsi untuk perpanjangan peminjaman atau pembelian di akhir musim.

Penyerang berusia 20 tahun itu akan menghabiskan sisa musim ini di Liga Spanyol bersama Valencia setelah sebelumnya menjadi pemain junior dari Sevilla dan sempat membela beberapa klub, seperti Leganes dan Eibar, dengan status pinjaman dari Los Nervionenses.

Bryan Gil selanjutnya pindah dari Sevilla ke Tottenham Hotspur pada musim panas 2021 lalu dengan biaya sebesar 21 juta euro atau sekitar Rp358 miliar ditambah penyerang Argentina Erik Lamela.

Setelah bergabung dengan Tottenham Hotspur, Bryan Gil gagal menembus tim utama The Lilywhites, dan pada musim ini hanya mencatatkan 20 penampilan tanpa menciptakan satu pun gol, di mana rata-rata ia bermain sebagai pemain pengganti.


Kembali merumputnya Bryan Gil di Liga Spanyol bersama Valencia diharapkan bisa kembali menaikkan performanya setelah ia tidak bisa menemukan permainan terbaiknya di Tottenham Hotspur.

Ketika berlaga di Liga Spanyol, Bryan Gil mencatatkan 54 penampilan serta mencetak enam gol dan empat assist bersama Eibar, Sevilla dan Leganes, serta mengumpulkan 3.055 menit bermain. 

ANTARA

Berita Terbaru