Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ngebut, Pengendara Motor Terlempar dari Jembatan Tumbang Nusa

  • Oleh Magang 3
  • 07 Februari 2022 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Akibat melaju dengan kecepatan tinggi sehingga seorang pria berinisial RUD, pengendara sepeda motor Honda ADV KH 3466 YL yang membawa penumpang pria HM Pasaribu mengalami kecelakaan. 

Kendaraan yang dinaikinya oleng melebar ke kiri jalan dan menabrak trotoar jalan hingga terpental dari jembatan, Senin 7 Februari 2022.

Kecelakaan ini terjadi Senin pukul 10 30 di Jalan Trans Kalimantan, Desa Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau.

Korban berusia 18 tahun ini merupakan warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan saat ini beralamatkan tempat tinggal di Jalan Pelabuhan Rambang RT 1 Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Menurut keterangan saksi, Yuki (38) seorang petani, warga Desa Garung RT 2 Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau mengatakan sepeda yang dikendarakan korban RUD saat itu melaju dari arah Palangka Raya menuju Kapuas dengan kecepatan tinggi.

"Saat itu di tiba-tiba sepeda motor tersebut melebar ke kiri jalan dan menabrak trotoar Jembatan Tumbang Nusa, sehingga pengendara dan penumpang sepeda motor terlempar dari atas jembatan nusa," ungkapnya.

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut saat ini kedua korban mengalami luka dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Sedangkan kendaraan motornya sudah di amankan oleh pihak kepolisian terdekat. (MAGANG 3/B-11)

Berita Terbaru