Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kementrian LHK Dukung Rencana Pengembangan Kawasan Pelabuhan Teluk Segintung

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Februari 2022 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan memberikan dukungan terkait rencana perluasan atau pengembangan kawasan Pelabuhan Teluk Segintung Kabupaten Seruyan.

Hal ini terungkap, pada kegiatan rapat  bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Direktorat Jendral Pengelolaan Hutan Lestari bersama Pemerintah Kabupaten Seruyan yang di gelar secara virtual, Rabu, 9 Februari 2022.

Pemerintah Kabupaten Seruyan di wakili Sekda Seruyan Djainuddin Noor, bersama  Assisten II Setda Seruyan sekaligus Plt. Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Seruyan Adhian Noor  dan Kadis Perhubungan Seruyan Idham BW Kusuma mengikuti rapat dari Aula BKAD Seruyan.

Sekda Seruyan Djainuddin Noor menyampaikan,  rapat ini membahas tentang permohonan Bupati Seruyan terkait  rencana pengembangan kawasan Pelabuhan Teluk Segintung seluas 850 hektar.

“Kementrian LHK  mendukung  sepenuhnya terhadap perluasan kawasan pengelolaan Pelabuhan Teluk Segintung Kabupaten Seruyan, “ jelasnya.

Untuk tindak lanjut hal itu, Kementrian LHK siap membantu proses adendum perizinan PT RRC, yang sepakat memberikan  sebagian lahannya untuk pengembangan  kawasan pelabuhan.

“Mudah mudahan prosesnya bisa berjalan lancar  dan untuk sementara lahan yang akan di sediakan sekitar 850 hektar,“ tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru