Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Kodim Palangka Raya Jalani Vaksinasi Dosis Ketiga

  • Oleh Hendri
  • 10 Februari 2022 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kodim 1016 Palangka Raya menggelar Vaksinasi Covid-19 Dosis ketiga atau vaksin Booster kepada seluruh Prajurit, PNS dan Anggota Persit KCK Cabang XLII, Kamis 10 Februari 2022.

Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf Rofiq Yusuf mengungkapkan vaksin Booster ini diperuntukan kepada keluarga besar Kodim di antaranya prajurit beserta keluarganya, PNS dan Persit.

"Vaksinasi ketiga ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas dari sebaran Covid-19 yang bermutasi jenis baru yaitu omicron," ucapnya,"

Dia mengatakan, bagi yang sudah melaksanakan vaksinasi Booster diharapkan seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas di lapangan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Dandim juga berpesan kepada seluruh Babinsa di wilayah agar tidak bosan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat binaannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hal ini demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang saat ini mulai marak,” tuturnya.

Vaksin yang digunakan untuk booster ke 3 adalah vaksin jenis Astra Zeneca. Vaksin ini boleh digunakan kepada orang saat melakukan vaksin dosis keduanya menggunakan Vaksin Sinovac.

“Mari kita sukseskan program pemerintah vaksinasi ini untuk menambah Imunitas diri kita dan mari kita ajak sanak saudara untuk vaksinasi Booster bagi yang sudah memenuhi persyaratan dari dokter,” pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru