Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Ajak Generasi Muda Bantu Pembangunan Daerah

  • Oleh Hendri
  • 10 Februari 2022 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah mengajak generasi muda menjadi pelopor dalam membantu pemerintah mencapai keberhasilan pembangunan di daerah.

"Meskipun nanti menempuh pendidikan atau kuliah jauh dari Palangka Raya tapi jangan lupa untuk pulang dan bantu pembangunan di daerah kita sendiri," katanya.

Pesan ini disampaikan Umi Mastikah saat berkunjung ke sekolah Bina Citra Utama (BCU) yayasan Subud Indonesia di Kecamatan Bukit Batu, Kamis, 10 Februari 2022.

Dia menyebutkan, generasi muda mampu berpikir out of the box atau berpikir secara kreatif sehingga mampu mengembangkan sesuatu menjadi lebih bernilai.

Dalam hal ini, generasi muda berperan besar dalam upaya mewujudkan pembangunan yang dimulai dari lingkungan sekitarnya.


"Peran generasi muda juga sangat penting, baik sebagai generator pembangunan maupun sebagai agen perubahan yang mendorong lahirnya inovasi," ujarnya.

Sedangkan pada masa seperti sekarang ini peran generasi muda menjadi semakin penting, khususnya sebagai sumber daya potensial yang dapat mendukung kinerja pemerintah dalam mengatasi dampak Pandemi Covid-19. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru