Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kesbangpol Pulang Pisau Terima Kunker DPRD Tapin

  • Oleh Magang 3
  • 10 Februari 2022 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pulang Pisau, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari DPRD Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. Kegiatan pertemuan berlangsung di Aula Kesbangpol pada Kamis, 10 Februari 2022.

"Kedatangan mereka di Kabupaten Pulang Pisau, tentunya ada maksud dan tujuan. Tujuan yang pertama bersilaturahmi," kata Kepala Badan Kesbangpol, Sugondo.

"Kedua, menyamakan persepsi program kegiatan yang ada di Kesbangpol Kabupaten Pulang Pisau, dengan Badan Kesbangpol Kabupaten Tapin," tambahnya. 

Dia menuturkan, dalam pertemuan tersebut, pihak dewan dari komisi 1, 2 dan komisi 3 menanyakan terkait dana cadangan pemilu. Yakni apakah di Kabupaten Pulang Pisau sudah ada perencanaan, apakah sudah ada anggarannya, ataukah belum ada sama sekali.

"Jadi kami jawab dari program kegiatan yang ada di Kesbangpol Kabupaten Pulang Pisau, tekait dengan FKP, FKDM, wawasan kebangsaan dan terkait dengan 3 bidang yang di bidang kami," ujarnya.

"Memang sebenarnya Kesbangpol Pulang Pisau ini, dalam pelayanan publik yang bentuknya fisik itu sedikit dari pada bentuknya moral. Jadi, banyak kita memberikan layanan publik yang bentuknya moral," tutupnya. (MAGANG 3/B-7)

Berita Terbaru