Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Tukang Sol Sepatu di Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 10 Februari 2022 - 22:41 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Anggota Polres Katingan saat ini masih terus berusaha memburu terduga pelaku pembunuhan terhadap Yadi, tukang sol sepatu yang ditemukan meninggal di Sungai Katingan, Desa Luwuk Kiri, Kecamatan Tasik Payawan. 

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, Kamis 10 Februari 2022 membenarkan jika pihaknya masih memburu terduga pelaku pembunuhan terhadap Yadi. "Sementara masih kita cari pelakunya,"  katanya. 

Kapolres mengatakan jika korban sehari-hari informasinya dipanggil pak Yadi, namun untuk identitas asli korban sendiri sampai sejauh ini bisa dapat terkonfirmasi, sehingga belum diketahui nama aslinya. 

Selasa 8 Februari 2022 sekitar pukul 08.00 WIB warga menemukan sesosok mayat mengapung di Sungai Katingan, Desa Luwuk Kiri. 

Namun saat itu mayat laki-laki tersebut belum diketahui identitasnya hingga belakangan korban diketahui bernama Yadi yang sehari-hari berprofesi tukang jahit sepatu. 

Kapolres menuturkan setelah dilakukan ptopsi di rumah sakit hasilnya mengarah ke dugaan adanya penganiayaan berat hingga korban meninggal dan hanyut di Sungai Katingan. 

"Sedang diupayakan didalami merujuk dari olah TKP, pengumpulan bukti dan saksi, sementara ini masih terkendala minimnya saksi karena tidak ada sama sekali yang mengenal pribadi Mr X secara langsung selain berprofesi sebagai tukang sol sepatu," katanya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru