Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

402 Pejabat Fungsional Pemprov Kalteng Dilantik

  • Oleh Nopri
  • 11 Februari 2022 - 23:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Sekda Provinsi Kalimantan Tengah, Nuryakin melantik 402 pejabat fungsional di aula Jayang, Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Jumat 11 Februari 2022.

Dia mengharapkan dengan adanya penyetaraan bagi penjabat fungsional kali ini dapat lebih meningkatkan kinerja dan pengembangan karier menuju merit system.

"Perubahan itu pasti dan akan selalu ada, perubahan dalam hal menuju  perbaikan-perbaikan dalam menjawab tantangan di masa depan," ucapnya.

Dia berharap pejabat fungsional yang dilantik tidak hanya semata-mata murni melaksanakan peran dan fungsi sebagai pejabat fungsional, tapi juga tetap membantu menjalankan tugas dan fungsi manajerial yang selama ini dilaksanakan.

"Karena peran dan fungsi manajerial yang telah dimiliki selama ini akan tetap terus dibutuhkan dalam menghadapi dinamika roda pemerintahan ke depan yang semakin dinamis," ujarnya.

Selain itu pejabat fungsional saat ini memiliki peran dan fungsi yang sangat strategis dan vital dalam pemerintahan di unit kerjanya.

"Maka dari itu setiap orang menduduki jabatan fungsional di tuntut harus memiliki kualifikasi dan kompetensi sesuai dengan bidang tugasnya," tutupnya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru