Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TVRI Kalteng Terus Berinovasi dan Kreatif Sajikan Informasi Bermanfaat

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 Februari 2022 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Televisi Republik Indonesia (TVRI) Kalimantan Tengah (Kalteng) terus berupaya untuk menyajikan informasi bermanfaat untuk masyarakat dan pembangunan Kalteng.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Stasiun TVRI Kalteng, Abdul Gofur menyampaikan momen HUT TVRI Kalteng yang ke 27 bisa menjadi momen meningkatkan inspirasi untuk lebih kreatif dan inovasi.

“Jika sudah disokong dengan inovasi dan team work akan memberikan hasil yang luar biasa,” ucapnya optimistis di Palangka Raya, Kamis 17 Februari 2022.

Gufur menyampaikan terimakasih kepada seluruh mitra yang telah bekerjasama dengan TVRI Kalteng, terutama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng serta pemerintah kabupaten dan kota di Kalteng.

“Terima kasih kepada bapak walikota dan bupati serta gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang telah membimbing dan memberikan pengarahan. TVRI Kalteng menjadi media televisi yang bisa membangun Kalteng,” tuturnya.

Ia mengaku bangga TVRI Kalteng bisa tetap eksis bersama semua kru walaupun di tengah pandemi Covid-19. TVRI berusaha memberikan tayangan sesuai kondisi saat ini, banyak memberikan informasi terkait Covid-19 dan kesehatan.

Gofur mengatakan pihaknya tetap melakukan siaran yang memiliki unsur pendidikan sebesar 30 persen, hiburan 20 persen, serta informasi 50 persen. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru