Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Semangati Nakes Saat Kegiatan Vaksinasi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Februari 2022 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto menyapa  dan memberikan semangat kepada tenaga kesehatan yang sedang bertugas melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Dengan ramah, Gatot menghampiri seluruh petugas kesehatan saat kegiatan vaksinasi booster serentak di Gerai Vaksin Presisi SMAN 1 Kuala Pembuang, Kamis, 17 Februari 2022.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah mendukung program vaksinasi dari pemerintah. Para tenaga kesehatan merupakan pejuang di garda terdepan bersama-sama Polri untuk melaksanakan program vaksinasi,” katanya.

Pada kesempatan ini, Kapolres berpesan  kepada  seluruh tenaga kesehatan, agar dalam melaksanakan tugas penuh ketelitian dan sesuaikan dengan SOP yang berlaku.

"Sebagai garda depan, tugas yang di pikul dalam menghadapi masa Pandemi Covid 19 memang berat, tetapi demi kemanusiaan dan kita niatkan untuk amal ibadah,  bersama kita bisa,“ ungkapnya.

Gatot menambahkan, kerja sama dan sinergi seluruh elemen yang ada dan peran masyarakat untuk selalu taat protokol kesehatan serta suksesnya vaksinasi, menjadi penyemangat untuk bersama mengakhiri pandemi. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru