Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat di Seruyan Ikuti Uji Kompetensi Jabatan Tinggi Pratama

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Februari 2022 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan mengikuti kegiatan Uji Kompetensi Jabatan Tinggi Pratama tahun 2022.

Kegiatan uji kompetensi diselenggarakan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seruyan, Senin, 21 Februari 2022.

Kegiatan di ikuti oleh sebanyak  17 peserta  atau pejabat yang sebelumnya  telah mengikuti tahapan  proses seleksi administrasi yang dilakukan.

Pelaksanaan Uji Kompetensi Jabatan Tinggi Pratama tahun 2022, dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan mewakili Bupati Seruyan Yulhaidir.

“Pelaksanaan  uji kompetensi ini,  merupakan amanat dari Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Pemerintah,“ kata Djainuddin Noor.

Menurutnya,  proses ini merupakan  tahapan dari sebuah jabatan dan hasilnya ialah sebuah amanah yang di percayakan.

“Saya berharap seluruh pejabat  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, dapat mengikuti seluruh rangkaian dan tahapan dengan baik dan lancar,“ tukasnya. (FAHRUL/B-5)

 

 

Berita Terbaru