Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Palangka Raya Dorong Penanganan Pandemi Sampai Tingkat Paling Bawah

  • Oleh Hendri
  • 22 Februari 2022 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Infanteri Rofiq Yusuf mendorong penanganan pandemi Covid-19 harus dilakukan sampai dengan tingkat paling bawah.

“Protokol Kesehatan harus didukung semua pihak, mulai dari masyarakat yang paling bawah, sampai pejabat tingkat atas. Semua pihak harus bersama-sama mengintensifkan agar penyebaran Covid-19, terutama Omicron dapat diantisipasi,” katanya, Selasa 22 Februari 2022.

Hingga saat ini Kodim Palangka Raya telah menerjunkan sejumlah personelnya untuk melaksanakan Operasi Yustisi PPKM Level 3 bersama Satuan Tugas Penanganan Covid-19 setempat dalam rangka terus meningkatkan kesadaran warga dan menekan penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya Penegakan PPKM Level 3 ini, diharapkan masyarakat lebih ketat lagi menjalankan disiplin protokol kesehatan,” tegasnya.

Kemudian, dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19, Ia juga telah minta jajaran Babinsa agar dapat bekerja sama dengan pihak terkait lainnya di wilayah tugasnya masing-masing.

Imbauan yang terus berkesinambungan ini adalah upaya untuk terus menekan penyebaran virus corona disaat masyarakat mulai lengah. Pemutusan mata rantai merupakan cara yang efektif untuk terbebas dari pandemi berkepanjangan.

"Kami sudah menginstruksikan kepada para Babinsa untuk dapat memberikan edukasi kepada masyarakat agar disiplin protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi. Karena vaksinasi ini baik untuk kesehatan masyarakat," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru