Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ops Keselamatan Telabang 2022 Untuk Ciptakan Kalsemtibcarlantas

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Maret 2022 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sasaran Operasi Keselamatan Telabang 2022 yang dilaksanakan Polres Sukamara adalah untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas diwilayah Bumi Gawi Barinjam.

"Hari ini kami melaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Telabang 2022, sasarannya kamseltibcarlantas di Kabupaten Sukamara, operasi terpusat yang dilakukan mulai hari ini sampai tanggal 14 Maret 2022," kata Kapolres Sukamara, AKBP Dewa Made Palguna, Selasa, 1 Maret 2022.

Menurut dia, dalam operasi tersebut, pihaknya akan lebih mengedepankan tindakan preventif dan persuasif dalam menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat dalam berlalulintas.

"Luasnya wilayah, kemudian infrastuktur yang terbatas dan tantangan yang dihadapi mudah-mudahan operasi ini berjalan dengan lancar, dan masyarakat juga proaktif turut serta dalam mensukseskan operasi keselamatan telabang ini," harapnya.

Dewa menjelaskan, operasi yang mereka lakukan adalah untuk kebaikan masyarakat, karena dengan terciptanya lalulintas yang aman dan lancar, akan membuat masyarakat merasa nyaman dalam berkendara.

"Ini demi masyarakat itu sendiri, demi kita semua pelaku dan pengguna lalulintas jalan angkutan," tukas AKBP Dewa.

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman Polres Sukamara diikuti Satpol PP, Dinas Perhubungan, TNI juga dihadiri Bupati Sukamara, Windu Subagio bersama Wabup Sukamara, H Ahmadi dan tamu undangan lainnya.(NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru