Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Terjunkan 23 Opersonel Pada Ops Keselamatan Telabang

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Maret 2022 - 12:35 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara terjunkan sebanyak 23 personel dalam Operasi Keselamatan Telabang 2022. Ops yang dimulai serentak hari ini akan berakhir dua minggu kedepan atau tanggal 14 Maret 2022.

"Kita sudah melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Telabang tahun 2022, didalam operasi ini  personil yang kita libatkan berjumlah 23 personil, dari lalu lintas maupun fungsi lainnya baik dari intel, sbahara dan lainnya," kata Kasat Lantas Iptu Dwi Agus Yustiaman, 1 Maret 2022.

Lanjutnya, untuk fokus dalam pelaksanaan operasi keselamatan tersebut, ada beberapa hal yang ditekankan oleh pimpinan, mulai dari menciptakan kamseltibcarlantas maupun mengantisipasi peningkatan perkembangan covid-19 menjelang hari raya lebaran.

"Selain itu, kita tetap akan melakukan penertipan-penertipan pelanggar-pelanggar yang melakukan pelanggaran dijalan," ujar Agus.

Sementara itu, Kapolres Sukamara, AKBP Dewa Made Palguna mengatakan bahwa Ops Keselamatan Telabang akan lebih mengedepankan tindakan preventif dan persuasif dalam menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat dalam berlalulintas.

"Luasnya wilayah, kemudian infrastuktur yang terbatas dan tantangan yang dihadapi mudah-mudahan operasi ini berjalan dengan lancar, dan masyarakat juga proaktif turut serta dalam mensukseskan operasi keselamatan telabang ini," harapnya.

Dewa menjelaskan, operasi yang mereka lakukan adalah untuk kebaikan masyarakat, karena dengan terciptanya lalulintas yang aman dan lancar, akan membuat masyarakat merasa nyaman dalam berkendara.

"Ini demi masyarakat itu sendiri, demi kita semua pelaku dan pengguna lalulintas jalan angkutan," tukas AKBP Dewa. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru