Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Salam dari Binjai, Paris Pernandes Kalahkan Juara PON Jekson Karmela Tanpa Ampun Sedikitpun

  • Oleh Jurnalis Warga
  • 02 Maret 2022 - 07:00 WIB

PEMBUKTIAN salam dari Binjai bukan sekedar menghantam pohon pisang saja. Beberapa pekan yang lalu saya memberikan tanggapan kritis mengenai tantangan Jekson Karmela terhadap petinju pohon pisang, dikarenakan pertandingan ini sangat jauh dari keahlian Jekson Karmela yaitu salah satu Atlet Muay Thai di adu dengan seorang mantan Atlet Petinju Profesional yang sering kita liat di atas ring.

Melihat latar belakang Paris Pernandes yang dulu nya hanya sekedar membuat konten di Tik-Tok dengan melontarkan pukulan bertubi-tubi terhadap pohon pisang sampai tumbang. Sehingga viral di media sosial sampai saat ini, sehingga dijuluki sebagai petinju pohon pisang Binjai.

Kita sama-sama mengetahui sebelum Paris Pernandes melakukan aksi nya ia memulai nya dengan mengucapkan Salam dari Binjai,  ia melakukan hal tersebut juga untuk mengharumkan nama kota Binjai agar dapat terdengar sampai ke ujung dunia dengan prestasinya yang berlimpah.

Seperti yang warga Tanah Air ketahui  proses seorang Paris Pernandes bukan lah hal yang mudah untuk berdiri setara dengan tokoh papan atas yang sudah membawa nama baik Indonesia di bidang olahraga yaitu kejuaraan PON yang membawa mendali emas untuk cabang olahraga Muay Thai.

Lantas dalam pertarungan selebgram Paris Pernandes dengan Atlet Muay Thai Jekson Karmela menjadi sorotan publik sehingga mengundang salah satu tokoh Hukum ternama di Tanah Air seperti Hotman Paris salah satu nya dan beberapa tokoh artis lainnya seperti Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher.

Hal ini membuat saya syok lantaran kenapa bisa Seorang juara Pon cabang olahraga kalah terhadap petinju pohon pisang

Paris Pernandes menjelma menjadi bintang di media sosial pada 2021 saat aksinya memukul pohon pisang lalu viral di dunia maya. Aksi tersebut mengundang motivasi tersendiri dari kaum milenial. Kekejaman Paris Pernandes saat merobohkan pohon pisang bisa ia tunjukkan di ring tinju dalam duel melawan Jekson Karmela.

Ini jujur saya sangat terkejut melihat hasil akhir pertandingan Paris Pernandes melawan Jekson Karmela di ring. Saya berpikir apakah pada saat itu Jekson Karmela kondisi kebugaran tubuh nya sedang bermasalah atau tidak layak bertarung Tetapi dengan kemenangan point Paris Pernandes yang membuat pukulan betubi-tubi ke wajah sang Atlet PON tersebut sehingga membuat para penonton menjadi panas dan bersorak nama “Binjai, Binjai, Binjai” sehingga semangat seorang Paris Pernandes pun langsung meledak pada saat itu sehingga pukulan yang diberikan Paris Pernandes tidak ter-elak kan lagi oleh Jekson Karmela sehingga wasit membunyikan lonceng yang pertanda pertandingan selesai.

Usai pertandingan selesai Paris Pernandes langsung sujud dan berterima kasih kepada yang Maha Kuasa karena sudah dapat bertanding di atas ring secara gagah dan tidak ada kata mundur dalam hatinya sambil menangis haru.

Dalam duel Paris vs Jekson, kedua petinju menunjukkan pertarungan yang menarik dan memukau sepanjang empat ronde berlangsung. Paris menampilkan kombinasi pukulan beruntun yang dahsyat sedangkan Jekson juga menunjukkan dirinya piawai dalam bertinju. Kedua petarung terus saling tukar pukulan hingga ronde keempat usai. Paris lalu dinyatakan sebagai pemenang dengan keputusan split decision.


TAGS:

Berita Terbaru