Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Antusias Sambut Operasi Pasar Minyak Goreng PT CBU di Kelurahan Petuk Katimpun

  • Oleh Donny Damara
  • 02 Maret 2022 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengusaha nasional asal Pangkalan Bun H Abdul Rasyid dan PT Citra Borneo Utama (CBU) yang merupakan bagian dari Citra Borneo Indah (CBI) Group, menggelar operasi pasar minyak goreng dengan harga Rp 11.500 per liter di Kelurahan Petuk Katimpun, Rabu, 2 Maret 2022.

Operasi pasar yang digelar tersebut pun disambut antusias warga Kelurahan Petuk Katimpun. Itu terlihat dari banyaknya warga yang mengantri untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau di tengah kelangkaan ini.

Sekretaris Kelurahan Petuk Katimpun, Angelia Eva Solina Angga mengatakan, pihaknya sangat mendukung operasi pasar minyak goreng murah dukungan H Abdul Rasyid dan PT CBU tersebut. Sebab kegiatan ini membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga khususnya minyak goreng.

"Kita memfasilitasi kegiatan ini. Kami sangat menyambut baik dan mendukung upaya yang dilakukan oleh H Abdul Rasyid dan PT CBU tersebut. Semoga operasi pasar ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di Petuk Katimpun," ujarnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih karena telah memperhatikan dan turut serta bersama pemerintah mengatasi kelangkaan minyak goreng bersubsidi yang tengah terjadi seperti sekarang.

"Kami ucapkan terima kasih karena telah memberikan perhatian kepada masyarakat. Kebutuhan minyak goreng memang sangat diperlukan bagi para ibu-ibu terutama para pedagang seperti gorengan dan lain-lain. Harapan kita operasi pasar seperti ini bisa digelar secara berkala," tuturnya.

Operasi pasar minyak goreng dukungan H Abdul Rasyid dan PT CBU (CBI Grub) ini terbagi di 9 kelurahan yang ada di Kota Palangka Raya dengan total keseluruhan yang dijual sebanyak 24.000 liter. Kelurahan Petuk Katimpun mendapatkan jatah sebanyak 1.000 liter. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru