Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kalteng Ini Harus Lewati Medan Sulit saat Lakukan Reses

  • Oleh Donny Damara
  • 09 Maret 2022 - 19:30 WIB

BONEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Maryani Sabran melaksanakan reses perseorangan di Kabupaten Lamandau. Reses ini dilakukan untuk menghimpun aspirasi masyarakat di daerah itu.

Maryani mengungkapkan, saat melaksanakan kegiatan tersebut dan berkunjung ke Kecamatan Delang dan Batang Kawa, ia harus melalui beberapa medan jalan yang cukup sulit untuk dilalui. Akan tetapi, hal itu tetap dijalankan demi tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

"Saat melakukan perjalanan ke wilayah itu kami harus melewati beberapa medan yang cukup sulit. Bahkan masyarakat menyampaikan ke kami bahwa ada beberapa lintas jalan yang jika hujan tidak ada yang berani melintasinya, karena tergolong sangat sulit," ujarnya, Rabu, 9 Maret 2022.

Namun demikian, perjuangan pihaknya menuju wilayah itu juga akhirnya membuahkan hasil hingga sampai tujuan. Dalam reses yang dilaksanakannya itu, sebagian besar masyarakat menyampaikan beragam aspirasi yang berkaitan dengan infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.

"Kita berharap aspirasi masyarakat yang kami dapat di wilayah teesebut baik terkait infrastruktur, pelayanan kesehatan dan lain sebagainya dapat ditindaklanjuti oleh pemerintah provinsi maupun kabupaten karena aspirasi ini berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Selain menghimpun aspirasi masyarakat, Anggota Fraksi PDIP ini juga menyalurkan sejumlah bantuan untuk meringankan beban masyarakat, seperti bantuan minyak goreng bagi para ibu rumah tangga dan lain-lain.

"Kami juga memberikan bantuan kepada Pemerintah Desa Sepoyu untuk mendukung pelayanan publik di sana. Kemudian, ada minyak goreng karena sekarang ini cukup langka, serta beberapa bingkisan bagi anak-anak," tukasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru