Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sevilla Ditahan Imbang 1-1 oleh Rayo Vallecano

  • Oleh ANTARA
  • 14 Maret 2022 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Ambisi Sevillla menjuarai LaLiga mengalami kemunduran setelah ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Rayo Vallecano dalam pertandingan LaLiga di Estadio de Vallecas, Minggu malam 13 Maret 2022.

Ini adalah hasil imbang keenam dalam delapan pertandingan liga terakhir tim urutan kedua Liga Spanyol tersebut.

Pasukan Julen Lopetegui mengumpulkan 56 poin dari 28 pertandingan atau tujuh poin di bawah pemuncak klasemen Real Madrid yang menyimpan satu pertandingjan lebih banyak dan akan bertandang ke Mallorca esok Senin.

Atletico Madrid yang menduduki urutan ketiga memiliki 51 poin atau lima di belakang Sevilla dan tiga poin di depan Barcelona yang memiliki dua pertandingan lebih banyak.

"Kami menyerang dengan sensasi yang sangat negatif setelah pertandingan berat yang bahkan lebih sulit karena lapangan main dalam kondisi yang buruk sekali," kata Lopetegui kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

Rayo unggul lebih dulu pada awal babak kedua, tepatnya menit ke-46 ketika Bebe menyarangkan tendangan sempurna dari tepi kotak.

Namun Sevilla menyamakan kedudukan melalui Thomas Delaney yang menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti Rayo untuk mencetak gol dengan tendangan sempurna ke sudut bawah gawang tuan rumah pada menit ke-63.

ANTARA

Berita Terbaru