Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Pasar Minyak Goreng Produksi PT CBU Terus Dilakukan, Kawasan Pinggiran Kota Pangkalan Bun Jadi Sasaran Kegiatan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 15 Maret 2022 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Selain di wilayah dalam Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), operasi pasar minyak goreng curah produksi PT Citra Borneo Utama (CBU) juga digelar tim PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), tbk - Citra Borneo Indah (CBI) Group di kawasan pinggiran kota.

Seperti operasi pasar yang dilaksanakan Selasa, 15 Maret 2022. Sebanyak 7000 liter minyak goreng curah, secara langsung dijual pada warga dengan HET Rp 11.500, sesuai aturan pemerintah.

"Hari ini kami mendistribusikan 3000 liter di Desa Kumpai Batu Bawah, Desa Tanjung Terantang 1000 liter dan Desa Tanjung Putri sebanyak 1000 liter. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan BAZNAS Kobar menyalurkan minyak goreng curah sebanyak 2000 liter dengan target khusus yaitu warga yang tercatat masuk golongan perkonomian lemah," kata Manager CSR CBI Group, Anita Erliana.

Anita Erliana melanjutkan, selain di Kabupaten Kobar, di hari yang sama juga digelar operasi pasar minyak goreng di H2 Kabupaten Lamandau sebanyak 7000 liter.

"Sehingga total minyak goreng yang disalurkan hari ini sebanyak 14.000. Kegiatan ini bakal terus dilakukan, sesuai instruksi Owner CBI Group yaitu Bapak H Abdul Rasyid AS dan keluarga," jelas Anita Erliana.

Karena, lanjut Anita Erliana, sebagai owner grup usaha yang notabene merupakan warga Provinsi Kalteng, beliau peka terhadap kondisi kelangkaan minyak goreng yang sedang terjadi saat ini. 

"Untuk itulah sejak beberapa waktu lalu, beliau memerintahkan kami untuk menggelar operasi pasar dengan harapan masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan minyak goreng yang merupakan salah satu kebutuhan rumah tangga dan UMKM dengan kualitas baik, namun dengan harga yang terjangkau sesuai aturan pemerintah," demikian Anita Erliana menyampaikan. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru