Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Liga Europa: Barcelona, West Ham, Lyon Melaju ke Perempat Final

  • Oleh ANTARA
  • 18 Maret 2022 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa telah berakhir, Jumat dini hari 18 Maret 2022. Barcelona, West Ham United, Atalanta, Lyon, Leipzig termasuk dari delapan klub yang lolos ke perempat final.

Barcelona melaju setelah menang 2-1 di kandang Galatasaray. Mereka kebobolan lebih dahulu oleh gol Marcao sebelum berbalik unggul lewat gol Pedri dan Pierre-Emerick Aubameyang. Tim asuhan Xavi itu lolos dengan mengantongi skor agregat 2-1 setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama.

Klub Italia, Atalanta sukses menyingkirkan Bayer Leverkusen setelah menang 1-0 berkat gol Jeremie Boga. Mereka lolos dengan agregat kemenangan 4-2 setelah leg pertama berakhir dengan skor 3-2.

Wakil Prancis, Lyon juga mendapatkan tiket ke perempat final setelah bermain 1-1 saat menjamu Porto. Mereka bisa lolos dengan agregat 2-1.

Klub Portugal, Braga sukses menyingkirkan klub Prancis lainnya, AS Monaco setelah hanya bermain 1-1 sehingga secara agregat kalah 1-3.

Pada pertandingan lain, klub Inggris, West Ham United lolos setelah menang 2-0 atas Sevilla (Spanyol) berkat gol Tomas Soucek dan Andriy Yarmolenko. Kemenangan itu diraih setelah menjalani babak perpanjangan waktu. The Hammers melaju dengan keunggulan agregat 2-1.

Undian babak perempat final Liga Europa akan berlangsung pada Jumat malam 18 Maret setelah drawing Liga Champions berlangsung.

Berikut hasil leg kedua babak 16 besar Liga Europa yang digelar pada Jumat (18/3) dini hari WIB:

Galatasaray 1 - 2 Barcelona
(Agg 1 - 2)

Bayer Leverkusen 0 - 1 Atalanta
(Agg 2 - 4)

Crvena zvezda 2 - 1 Rangers
(Agg 2 - 4)

AS Monaco 1 - 1 Braga
(Agg 1 - 3)

Eintracht Frankfurt 1 - 1 Real Betis
(Agg 3 - 1)

Lyon 1 - 1 FC Porto
(Agg 2 - 1)

West Ham 2 - 0 Sevilla
(Agg 2 - 1)

ANTARA

Berita Terbaru