Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PPNI Gunung Mas Bagikan BIngkisan untuk Perawat Purna Tugas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 20 Maret 2022 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Gunung Mas wilayah Kuala Kurun menggelar bakti sosial berupa pemberian bingkisan untuk perawat yang sudah purna tugas.

"Kami menyerahkan bingkisan untuk perawat yang sudah purna tugas di KecamatanTewah dan Kuala Kurun," kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Gumas Rahmattambun, Minggu, 20 Maret 2022.

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dengan para perawat yang sudah purna tugas sekaligus dalam rangka memeringati HUT ke 48 PPNI.

Rahmattambun juga berharap perawat yang masih bertugas bisa mengikuti jejak para senior dalam bekerja melayani masyarakat.

Dia juga berpesan agar para perawat yang masih bekerja bisa menjalankan tugasnya secara profesional dan mendukung program pemerintah.

"Apalagi kasus covid-19 masih ada. Jadi tetap waspada dan kami imbau para perawat untuk terus bekerja sesuai dengan SOP dan protap serta turut menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Gunung Mas," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru