Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpin Pelaksanaan Apel, Ini Arahan Kapolres Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Maret 2022 - 23:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto memimpin pelaksanaan apel dan memberikan arahan terhadap seluruh personel, Senin 21 Maret 2022.

Kapolres menyampaikan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Seruyan hingga saat ini masih tetap aman dan kondusif.

“Meski situasi kamtibmas aman dan kondusif, saya harap seluruh  personel tidak boleh lengah dalam melaksanakan tugas," tegasnya.

Gatot mengatakan seluruh personel harus terus bersiap, karena tidak ada yang mengetahui kejadian yang akan terjadi ke depan, sehingga  kesiapsiagaan personel sangat diperlukan bilamana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu menyangkut perkembangan data Covid-19 diharapkan seluruh personel menjadi contoh di masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.  

“Pandemi Covid-19 jangan sampai menyurutkan semangat anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya demi melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat," ungkapnya.

Termasuk meminta terus menggencarkan sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi kepada seluruh masyarakat guna membentuk kekebalan tubuh  pencegahan penularan Covid-19.

Selain itu setiap satuan dan polsek diminta bekerja sesuai dengan tupoksinya untuk tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru