Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Barat Berikan Penyuluhan dan Pembinaan kepada Siswa SMA

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Maret 2022 - 01:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Barat AKP Suroto memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada para siswa SMAN 1 Kapuas Barat, Senin 21 Maret 2022.

Pembinaan diberikan saat kapolsek memimpin apel di sekolah tersebut
didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Mandomai, serta dihadiri kepala sekolah, guru dan karyawan serta seluruh siswa siswi SMAN 1 Kapuas Barat.

Kapolsek mengatakan kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara pihak kepolisian dengan sekolah untuk melakukan pembinaan kepada pelajar.

"Kami juga menyampaikan imbauan atau penyuluhan tentang bahayanya Narkoba dan pergaulan bebas, sehingga harus dijauhi generasi muda," katanya.

Kapolsek juga meminta kepada para siswa untuk terus belajar, memanfaatkan waktu sebaik-baiknya agar apa yang dicita-citakan kelak dapat terwujud serta tidak lupa berdoa kepada Tuhan.

"Selain itu, para siswa dihimbau untuk tetap menjaga kedisiplinan dan tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum," ucapnya.

Diharapkannya pesan-pesan tersebut dapat dipahami para peserta didik, mengingat mereka adalah generasi muda penerus bangsa ini. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru