Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Selatan Ingatkan Pedagang Jangan Timbun Minyak Goreng

  • Oleh Uriutu
  • 22 Maret 2022 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman mengingatkan para pedagang jangan menimbun minyak goreng. Pesan ini disampaikan saat mengecek ketersedian minyak goreng di Plaza Beringin Buntok, Selasa, 22 Maret 2022.

“Saya mengingatkan para pedagang, agen dan distributor agar tidak menimbun minyak goreng,” tegasnya. Dia menyebut sampai hari ini ketersedian minyak goreng di pasaran masih banyak atau aman.

“Saya minta masyarakat jangan panik dan tidak usah takut karena ketersedian minyak goreng di plaza beringin buntok, alhamdulilah aman,” jelasnya.

Distribusi minyak goreng dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan sejauh ini aman dan lancar. Masyarakat tidak usah khawatir dan panik, pada saat memasuki bulan Ramadan karena distribusi minyak goreng berjalan dengan lancar.

“Sekali lagi saya mengimbau pedagang, agen dan distributor agar jangan menimbun minyak goreng,” tandasnya. Karena harga jual telah ditentukan oleh pemerintah. Dirinya meminta pedagang dan masyarakat bekerja sama dengan Disperindag sangat bagus. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru