Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Bentuk Komisi Pengawas Pupuk dan Pestisida

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Maret 2022 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian  atau DKPP, akan membentuk Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida Kabupaten Seruyan.

Bertempat di Aula DKPP Seruyan, dilaksanakan kegiatan Rakor Pembentukan Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida Kabupaten Seruyan, Kamis, 24 Maret 2022.

Rapat koordinasi itu dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan Djainuddin Noor, dihadiri seluruh instansi terkait.

Pada kesempatan ini,  Sekda Seruyan menyampaikan, pemerintah daerah menyambut baik terbentuknya Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida di Kabupaten Seruyan.

“Diharapkan komisi ini, dapat bekerja dengan baik untuk mengatasi permasalahan pupuk dan pestisida serta penyelesaian  kasus yang mempunyai dampak negatif akibat penggunaan pupuk dan pestisida,“ katanya.

Menurutnya, sebagaimana tujuan pembentukan komisi ini adalah sebagai wadah koordinasi untuk melakukan pengawasan terhadap peredaran, penyimpanan dan penggunaan pupuk pestisida.

“Pengawasan ini, akan dilakukan  secara terpadu antar instansi terkait  dibidang pupuk dan pestisida  pada wilayah Kabupaten Seruyan,“ tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru