Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perampok Bersenpi Beraksi di Alfamart Jalan A Yani Sampit, Kasir Luka-luka

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Maret 2022 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aksi percobaan perampokan yang membawa senjata api (Senpi) dan pisau beraksi di Alfamart di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Akibat hal tersebut seorang kasir lelaki di Alfamart tersebut mengalami luka. Akibat tikaman pisau dari pelaku, yang berpakaian serba hitam serta menggunakan masker. 

"Teman saya bernama Heru alami luka di bagian perut, namun tidak parah. Sedangkan saya hanya kena pukulan oleh pelaku," ujar Manda, korban perampokan, Senin, 28 Maret 2022. 

Aksi percobaan perampokan tersebut terjadi pada Minggu, 27 Maret 2022, sekitar pukul 21.40 WIB. Saat itu, kondisi usaha ritel modern tersebut sudah tutup. Namun, rolling door masih sedikit terbuka. 

Saat itu, kedua kasir sedang mereka penjualan harian. Tiba-tiba, pelaku langsung masuk dan menarik Manda hingga menodongkan sebuah pistol ke arah kepalanya. 

Melihat hal tersebut korban Heru mencoba memberikan perlawanan. Sehingga pelaku melepaskan Manda, dan langsung menyerang Heru menggunakan pisau. 

"Setelah saya dilepaskan oleh pelaku, saya langsung pergi ke luar sambil berteriak maling-maling," kata Manda. 

Mendengar teriakan tersebut, pelaku langsung mengakhiri serangannya terhadap korban, dan kabur melalui pintu masuk Alfamart tersebut. 

"Pelaku tidak sempat mengambil barang atau uang, hanya saja teman saya Heru mengalami luka di bagian perut," terang Manda. 

Kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Ketapang oleh kedua korban. Hal itu dilakukan, agar aksi yang sama tidak terulang kembali.

Berita Terbaru