Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotim Raih 2 Emas Pada Kejurda Panahan

  • Oleh Naco
  • 30 Maret 2022 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Atlet panahan Kabupaten Kotawaringin Timur berhasil memperoleh 2 emas dalam event kejuaraan daerah (Kejurda) Panahan Provinsi Kalimantan Tengah.

Ketua Perpanjang Kotim, Dadang H Syamsu mengatakan kejuaraan yang diikuti atlet  Kotim diantaranya standar putri dan Barebow putri dan Recurve putra, Campound putra serta Barebow putra.

Di mana Campound putra diikutkan 2 atlet, Barebow Putra 5 Atlet, Racurve putra 1 atlet, dan standar Putri serta Barebow putri masing-masing 1 atlet.

Dari hasil itu Barebow putri atas nama Magiski MB berhasil mendapatkan 2 medali emas dan 1 medali perak. Sementara Barebow putra atas nama Sudirman mendapatkan 1 medali peram dan atas nama Burhanuddon mendapatkan 1 medali perunggu.

Selain itu standar bow putri atas nama Hajaratul Aswadini mendapatkan 1 medali perak.

"Selamat kepada para atlet yang telah juara dan tetap semangat berlatih kepada yang masih belum," katanya.

Ia juga berterima kasih kepada para official yang memfasilitasi kebutuhan atlet serta atas dukungan pemerintah daerah dan KONI Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Berdasarkan hasil Kejurda ini Insya Allah ada 3 atlet panahan dari Kotim yang akan mewakili Kalimantan Tengah juga pada event Kejurnas," tandas anggota DPRD Kotim ini. (NACO/B-5)

Berita Terbaru