Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Curi Uang di Laci Toko Terekam CCTV

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 02 April 2022 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang pria diduga mencuri uang di laci toko yang berada di Jalan LKMD 1, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), terekam CCTV. 

Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 30 Maret 2022 sekitar pukul 14.22 WIB. Kemudian, diunggah di media sosial Facebook oleh pemilik toko bernama Anwar Sukamto hingga akhirnya viral.

Pada video tersebut, tampak seorang pria mengenakan kemeja lengan panjang warna biru, berjalan mendekati toko.

Saat peristiwa itu berlangsung, tidak ada satu pun orang yang terlihat berjaga. Namun, dari CCTV, terlihat jelas pria tersebut masuk dan membuka laci.

Berdasarkan keterangan pemilik toko Anwar Sukamto, saat kejadian dirinya sedang berada di belakang (toilet), sehingga tidak memergoki aksi pelaku secara langsung.

"Saat kembali ke toko, ternyata laci sudah terbuka dan kosong, kemudian saya cek di CCTV ada pria yang mengambil uang di laci," ujarnya, Jumat, 1 April 2022.

Atas kejadian tersebut, ia langsung memposting ke medsos dengan tujuan agar hal tersebut menjadi pembelajaran dan tidak menimpa pada orang lain.

"Ini merupakan pengalaman baru yang saya alami di usaha kecil saya. Untuk itu, saya pesan kepada saudara-saudata kita yang punya usaha seperti saya, supaya hati-hati. Jangan sampai toko ditinggal tanpa pengawasan walaupun hanya sebentar," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru