Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Muara Teweh dan Nakes TNI Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Ramadani
  • 08 April 2022 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dalam rangka membantu percepatan capaian vaksinasi di wilayah Barito Utara, Kodim 1013 Muara Teweh kembali menggelar serbuan vaksinasi tahap pertama, Kedua dan Booster, Kamis 7 Maret 2022.

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Edi Purwoko menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah percepatan cakupan vaksinasi dan perintah oleh Panglima untuk memaksimalkan vaksinasi Covid-19 selama Bulan Ramadan 1443 H.

"Saya mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi gratis selama Ramadan dan harapannya percepatan herd immunity ini dapat tercapai sehingga kita aman dari paparan Covid-19 dan semakin sehat," ujaranya.

Kegiatan vaksinasi baik dosis satu, dua, dan booster yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan vaksinasi.

Dandim menghimbau warga untuk tetap memenuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat melakukan aktifitas di luar rumah agar ke depannya penyebaran Covid-19 bisa diputus penyebarannya.

Bagi masyarakat diminta dapat mengikuti vaksinasi di lokasi-lokasi pelaksanaan vaksinasi baik ataupun di pusat pelayanan kesehatan masyarakat. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru