Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek 83 Tahun Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Semak Tanaman Singkong

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 April 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang kakek berusia 83 tahun, Rahmadi, ditemukan tewas di Kelurahan Banturung Kecamatan Bukit Batu Kita Palangka Raya. Jasad ditemukan tanpa busana di semak tanaman singkong pada Kamis 14 April 2022.

Korban merupakan warga Kota Palangka Raya asal Jawa Tengah ini merupakan penghuni Panti Sosial Tresna Werdha Sinta Rangkang Jalan Pariwisata Kelurahan Banturung Kecamatan Bukit Batu.

Kapolsek Bukit Batu Ipda Dian Dzikrillah mengatakan, saat ditemukan, korban dalam keadaan meninggal.

"Menurut saksi, korban meninggalkan Panti selama 14 hari dari tanggal 30 Maret hingga ditemukan 14 April 2022. Korban meninggalkan Panti dengan alasan mau salat," kata Kapolsek.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang mencium aroma bau busuk di semak tanaman singkong.

Warga sempat menduga mencium aroma bau busuk tersebut dari bangkai seekor ular. Karena sebelum ditemukan jasad korban, warga setempat membuang bangkai ular di lokasi itu.

"Namun karena bau tersebut sangat menyengat, akhirnya saksi mencoba mencari dan melihat dari mana asal bau tersebut dan tidak jauh dari belakang janggolan tepatnya di samping belakang janggolan berada di dalam semak pepohonan singkong, saksi menemukan seorang mayat yang sudah meninggal dunia dan membusuk," jelas Kapolsek.

Atas laporan masyarakat, personel Polsek Bukit Batu langsung menindaklanjuti dan ternyata benar. Mayat laki-laki saat ditemukan sudah meninggal dan dalam kondisi membusuk.

Inafis Satreskrim Polresta Palangk Raya turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dan selanjutnya, dilakukan evakuasi oleh tim Emergency Response ke Rumah Sakit dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum luar.

Berita Terbaru