Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Buntok Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Pasar Ampah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 16 April 2022 - 06:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kodim 1012 Buntok yang didukung tenaga kesehatan TNI menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 dosis 1 hingga dosis 3 atau booster di Pasar Ampah Kabupaten Barito Timur, Jumat 15 April 2022.

Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program percepatan cakupan vaksinasi serta perintah Panglima TNI untuk memaksimalkan vaksinasi covid-19 selama Ramadan 1443 Hijriah.

"Kami adakan di Pasar Ampah untuk mempermudah masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan vaksinasi," jelasnya.

Karena itu dia mengajak semua masyarakat di Barito Selatan dan Barito Timur untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang diadakan selama Ramadan.

"Harapan kami percepatan vaksinasi ini dapat mempercepat juga pencapaian herd immunity sehingga kita aman dari paparan Covid-19 dan semakin sehat," ujarnya.

Dwi mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah.

"Meski sudah pandemi ini melandai, kita harus tetap waspada dan disiplin protokol kesehatan supaya benar-benar bisa memutus penyebaran covid-19," pesannya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru