Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jaga Keharmonisan Umat Beragama Jauhi Narkoba dan Miras

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 16 April 2022 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus Yayu Indriaty mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan penyalahgunaan Narkoba dan minuman keras (Miras).

"Saya juga menghimbau agar, menghindari penyalahgunaan Narkoba dan minuman keras (Miras), sehingga tatanan kehidupan umat beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dapat berjalan harmonis," kata Yayu saat membacakan sambutan gubernur dikegiatan Safari Ramadan di Masjid Al Husna seperti dikutip dari MMC Kalteng pada Sabtu 16 April 2022.

Melalui keharmonisan dan kedamaian dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, diharap warga masyarakat Kota Palangka Raya mampu menjadi bagian dalam mewujudkan Kalteng Makin Berkah.

Yayu mengajak warga masyarakat Kota Palangka Raya untuk terus menerus meningkatkan kualitas amal ibadah dengan penuh khidmat, khusyu dan penuh kedamaian.

Harapannya agar ibadah puasa dapat terlaksana dengan lancar guna menjadikan masyarakat sebagai insan yang memiliki derajat ketaqwaan yang tinggi disisi Allah SWT.

Ia mengimbau khususnya warga masyarakat di Kota Palangka Raya untuk memperkuat  persatuan dan kesatuan, meningkatkan kewaspadaan, memelihara kerukunan, menjaga kebhinekaan dan keberagaman, saling menghargai dan menjunjung tinggi toleransi. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru