Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Rutan Kapuas Orientasi dan Latih Baris-Berbaris CPNS

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 April 2022 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas, Toni Aji Priyanto melakukan orientasi dan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Rutan setempat, Sabtu 16 April 2022.

Dengan penuh semangat dan antusias dua orang CPNS dengan formasi dokter dan perawat mengikuti kegiatan tersebut yang dikomandoi langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas.

Toni Aji Priyanto menyampaikan tujuan dilakukannya pelatihan PBB adalah membangun dan membentuk karakter bermental tangguh, disiplin tinggi menghadapi tantangan dalam dunia pekerjaan, serta meningkatkan kondisi fisik dan kesehatan.

"Harapan saya kepada CPNS baru dapat menyerap dengan baik sebab dengan terbentuknya fisik, mental, dan kedisiplinan yang baik akan memudahkan kita dalam melaksanakan tugas seharihari,” katanya, seusai kegiatan.

Salah satunya, lanjut dia melalui pelatihan baris-berbaris diharapkan CPNS Tunas Pengayoman ini memiliki mental yang baik, dalam menunjang pelaksanaan tugas nantinya.

"Sehingga ke depannya para CPNS tersebut dapat menjalankan tugasnya seoptimal mungkin," ucapnya.

Dia berharap orientasi atau pelatihan yang telah diberikan ini dapat dipahami dengan baik, dan bermanfaat bagi pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sehari-hari. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru