Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Katingan Positif Covid-19 Tersisa 1 Orang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 April 2022 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Warga Kabupaten Katingan yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersisa 1 orang, Minggu 17 April 2022.

Sekretaris Satgas Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan, Robby mengatakan jika dalam beberapa hari terakhir jumlah kasus positif Covid-19 di daerahnya terus mengalami penurunan.

"Sampai Minggu hari ini kasus positif Covid-19 di Kabupaten Katingan tinggal tersisa 1 orang," katanya. Ke 1 orang yang posiif Covid-19 itu saat ini menjalankan isolasi mandiri yakni dari wilayah Kecatan Kamipang.

Meski kasus positif Covid-19 hanya tersisa 1 pasien, namun Robby mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjauhi kerumunan. 

Tim gabungan Satgas Covid-19 Katingan sejauh ini juga mash terus melaksanakan patroli sinergitas di sejumlah tempat, terutama yang menjadi pusat keramaian seperti pasar maupun tempat wisata. 

"Hari ini tim gabungan juga melaksanakam penyemprotan disinfektan di Taman Hijau, Taman Eka Barigas, Taman Religi dan Bukit Batu," katanya. (ABDUL GOFUR/B-11) 

Berita Terbaru