Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Fordayak Silaturahmi ke Polres Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 19 April 2022 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pengurus Forum Pemuda Dayak (Fordayak)melakukan silaturahmi dengan Polres Sukamara, Selasa 19 April 2022.  Ormas yang baru terbentuk tersebut disambut langsung oleh Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna. 

"Saya mendukung dan mudah-mudahan secara visi dan misi berjalan sesuai tujuan negara kita," kata AKBP Dewa Made Palguna saat diwawancarai.

Dewa menuturkan jika dirinya selalu mendukung adanya kumpulan organisasi masyarakat yang tumbuh dan berkembang di masyarakat Bumi Gawi Barinjam. "Karena ini ada aturannya dan dilindungi undang-undang," ujarnya 

Dia berharap hal-hal apa saja yang telah disampaikannya kepada rekan-rekan pengurus Fordayak yang hadir dalam silaturahmi tersebut dapat menjadi masukan, salah satunya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Saya harapkan fordayak ini menjadi organisasi yang dapat memecahkan permasalahan masyarakat, mencari solusi yang terbaik untuk masyarakat, sehingga terciptanya situasi damai, rukun di wilayah Sukamara ini," tukasnya.

Sementara itu Ketua Fordayak Sukamara, Tamanggung mengatakan untuk memajukan organisasi fordayak pihaknya akan kembali membentuk kebudayaan sesuai dengan kearifan lokal.

"Jadi kami mohon dukungan, begitu juga dengan kapolres kita harapkan dukungan dan arahannya dari beliau," tukasnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru