Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ikiawan DPRD Kapuas Berbagi Dengan Warga Binaan Pemasyarakatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 April 2022 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam momen Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah ini, Ikatan Keluarga dan Istri Anggota Dewan atau Ikiawan DPRD Kabupaten Kapuas terus melaksanakan kegiatan sosial.

Setelah sebelumnya mengunjungi dua panti asuhan yang ada di Kota Kuala Kapuas, kali ini melakukan kunjungan atau silaturahmi dan berbagi dengan Warga Binaan Pemasyarakat (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas.

Rombongan dipimpin Wakil Ketua I Ikiawan Kabupaten Kapuas, Melda Yohanes, didampingi oleh Sekretaris Elvina Franco B Dehen, Bendahara Rini Rahmad Jainudin dan lain-lain.

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat dan mempererat silaturahmi," kata Melda Yohanes, mewakili Ketua Ikiawan Septi Ardiansyah, Minggu, 24 April 2022.

Ibu-ibu Ikiawan juga meminta untuk mendoakan agar ibu-ibu dan para suami serta semua yang ada, mendapatkan berkah, sehat walafiat, panjang umur dan banyak rezekinya. 

"Kita percaya walau apapun cobaan yang boleh menimpa kita itu sudah seijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga kita semua dapat ikhlas dan tabah menjalaninya," ucapnya.


Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Takjil atau makanan siap saji dari Ikiawan yang diserahkan Melda Yohanes dan diterima secara langsung Pegawai Rutan Kuala Kapuas secara simbolis. Sedangkan bingkisan bagi WBP perempuan diserahkan oleh semua ibu-ibu Ikiawan yang ada. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru