Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebulan Kenal Bandar Langsung Bisnis Sabu

  • Oleh Naco
  • 27 April 2022 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Abdul Latif (45) mengaku baru sebulan kenal seorang bandar sabu yang bernama Jamal hingga keduanya melakukan bisnis terlarang tersebut.

Apesnya tersangka ditangkap polisi sementara itu Jamal hingga kini masih borun, itu terungkap saat terdakwa diperiksa jaksa ketika tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

"Saya tidak tahu lagi di mana saat ini keberadaan Jamal," ucap tersangka. Diakuinya kenal Jamal melalui rekannya, di mana selama kenal 1 bulan dengan Jamal tersangka sudah 2 kali membeli sabu yang semuanya untuk diedarkan lagi.

"Kalau yang terakhir ini saya beli 1 gram harganya Rp 1,5 juta," kata tersangka yang kesehariannya bekerja sebagai penjual ayam potong ini.

Dari 1 gram sabu itu sudah dibagi jadi 5 paket, di mana 4 paket sudah ada harganya yakni Rp 200 ribu per paket sementara itu 1 paket belum dihargainya karena masih dalam paketan besar.

Sabu itu sendiri kata tersangka dibelinya sehari sebelum dia diamankan, di mana dirinya dan Jamal bertransaksi dipinggir jalan Antang Barat, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Rabu 27 April 2022 terungkap kalau tersangka diamankan pada Rabu, 26 Januari 2022 sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan HM Arsyad Km 4,5 RT 16 RW 4, Kelurahan Ketapang, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dari hasil penggeledahan ditemukan sabu sebanyak 5 bungkus, potongan sedotan, timbangan digital dan sebuah ponsel. (NACO/B-11)

Berita Terbaru