Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Tabrak Warga di Basarang, 1 Orang Meninggal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 April 2022 - 13:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Tahai, Desa Tarung Manuah, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Kamis, 28 April 2022 sekitar pukul 23.50 WIB.

Peristiwa itu melibatkan kendaraan roda dua CBR 150 tanpa nomor polisi, dikendarai seorang pria berinisial Ja dan dua orang yang sedang duduk tidak jauh dari lokasi kejadian. Dalam insiden tersebut, satu orang meninggal dunia.  

Kasat Lantas Polres Kapuas Polda Kalteng AKP Sugeng melalui rilis Humas Polres Kapuas membenarkan adanya kejadian itu. Dia mengatakan bahwa polisi mendapat laporan kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Oleh karena itu, anggota Satlantas langsung menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan dan menangani kejadian ini," katanya, Sabtu, 30 April 2022.

Dia melanjutkan, peristiwa yang terjadi di tengah malam ini bermula ketika Ja meluncur dari arah Desa Tarung Manuah menuju arah Desa Tahai. Pengendara tersebut kemudian menabrak dua orang yang sedang duduk di TKP.

"Dua pejalan kaki di antaranya berinisial Su mengalami luka di bagian kepala, dan meninggal dunia di TKP. sedangkan rekannya berinisial Ow mengalami luka lebam di wajah sebelah kiri, luka robek dikaki kiri jari tangan," bebernya.

Untuk pengendara motor, mengalami patah tangan kanan, luka lecet di wajah dan tubuhnya. Saat ini, peristiwa itu masih dalam penanganan anggota Satlantas. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru