Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Agustiar Sabran Bagikan 2 Ribu Paket Sembako di Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 30 April 2022 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng), Agustiar Sabran membagikan 2 ribu paket bahan pokok untuk masyarakat di Palangka Raya.

Paket bahan pokok tersebut dibagikan dengan sasaran utama masyarakat yang memang diyakini membutuhkan, seperti kelompok ojek online, sopir sampai petugas kebersihan. 

"Untuk Palangka Raya total 2 ribu kupon, dikoordinir oleh partai dan rumah inspirasi Agustiar Sabran. Seperti yang kita lihat tadi ada kelompok ojol kelompok pasukan oranye ada nanti tukang becak ada sopir angkot sopir bus dan lain sebagainya," kata Koordinator Kegiatan Sigit Wido di Rumah Betang DAD Palangka Raya, Sabtu, 30 April.

Sigit mengatakan, mereka yang mendapatkan kupon dapat menukarkannya dengan 5 kilogram beras secara gratis. Selain itu, mereka boleh membeli bahan pokok lain di pasar murah yang diselenggarakan. Yakni berupa minyak goreng dan gula kemasan.  

"Dengan kupon tersebut bisa membeli gula, maupun minyak goreng yang sudah disubsidi oleh bapak Agustiar Sabran," tutur Sigit.

Untuk diketahui, selain di Palangka Raya,  Agustiar Sabran juga membagikan paket sembako (termasuk di dalamnya berisi beras gratis) untuk masyarakat di tujuh kabupaten di Kalteng.

Sementara itu, kegiatan pasar murah seperti ini merupakan kegiatan kesekian kali yang dilaksanakan oleh Agustiar Sabran, mulai saat masa kelangkaan minyak goreng sampai menjelang akhir Ramadan 1443 H. (HERMAWAN DP/BUDI/B-7)

Berita Terbaru